SELAMAT DATANG DI WEBSITE DRW SKINCARE - PUSAT PERAWATAN WAJAH DAN TUBUH TERBAIK

MOUISTURIZER GEL MOUISTURIZER GEL     Edit

85000
  • MOUISTURIZER GEL
Detail Produk
  • Manfaat Moisturizer Gel : *Melembabkan kulit *Menutrisi kulit Mengencangkan kulit *Meredakan jerawat *Bisa dijadikan foam utk bercukur (kumis/jenggot) *Menutrisi kuku *Relaksasi mata, terutama yg punya mata panda 👉 Semua manfaat nya sama. Ekstraknya saja yg berbeda.
  • 1) Moisture Avocado Gel Untuk Kulit Kering dan Kusam. Buah alpukat memiliki kandungan lemak baik, vitamin E, serta minyak alami yang mampu menutrisi kulit. Karena inilah, alpukat adalah bahan yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit Anda.
  • 2) Moisture Cucumber Gel+Vit E -Merevitalisasi kulit -Mengatasi kantung mata -Menyejukkan kulit yang terbakar sinar matahari -Meremajakan kulit -Mengecilkan pori-pori -Menghidrasi kulit -Menghilangkan bintik-bintik
  • 3) Moisturizer Aloe vera Gel -Melembabkan dan meremajakan kulit wajah -Mengobati jerawat dan komedo pada kulit berminyak -Mengencangkan dan menunda penuaan pada kulit wajah -Mengurangi rasa sakit dan peradangan pada kulit wajah -Menghilangkan noda hitam, bekas luka dan bekas jerawat -Membersihkan kulit hingga ke pori-pori -Mencerahkan warna merona di bibir dan mengatasi bibir pecah-pecah.
Disclaimer: Kami memberikan produk skincare bermutu tinggi & harga terjangkau. Perlu konsultasi harap langsung hubungi dengan klik link di atas. perlu anda ketahui produk milik kami sudah BPOM

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

MOUISTURIZER GEL MOUISTURIZER GEL


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim