SELAMAT DATANG DI WEBSITE DRW SKINCARE - PUSAT PERAWATAN WAJAH DAN TUBUH TERBAIK

DRWSKINCARE MASKER WAJAH     Edit

75000
  • MASKER WAJAH
Detail Produk
  • Berikut manfaat produk
  • 1. Tea Tree Oil Mask Premium Tea tree oil ini sangat dikenal akan kemampuannya dalam merawat kulit berminyak dan mengatasi komedoyang disebabkan bercampurnya sebum dan kotoran. Penggunaan tea tree dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan membuat kulit jadi lebih kering. Tea tree sangat berguna pada jerawat yang disebabkan kelebihan produksi sebum.
  • 2. Rice Mask Limpasu Varian rice mask, beras mampu menghaluskan, menjaga kelembapan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu dengan pemakaian rutin, skin care dengan kandungan beras juga memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.
  • 3. Green Tea Mask Premium Manfaat masker green tea/teh hijau yang pertama adalah mampu mengatasi wajah yang suka memerah atau sensitif saat terkena matahari. Mengatasi kulit berminyak dan bahkan berjerawat. Membuat awet muda dan bebas kerutan, masker green tea/teh hijau juga bisa jadi salah satu metode perawatan wajah. Karena kandungan Vitamin E dan C serta kemampuannya menjadi antioksidan
  • 4. Honey Mask Premium Masker madu dapat membantu mengatasi kulit kering sekaligus mengembalikan kelembapan kulit. Madu untuk mencerahkan kulit juga dapat kamu praktikkan untuk mengatasi kantung mata yang menghitam ataupun bengkak. Menghaluskan dan melembutkan.
Disclaimer: Kami memberikan produk skincare bermutu tinggi & harga terjangkau. Perlu konsultasi harap langsung hubungi dengan klik link di atas. perlu anda ketahui produk milik kami sudah BPOM

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

DRWSKINCARE MASKER WAJAH


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim